Loading...
Loading…
Chelsea Dipermalukan Liverpool, Frank Lampard Tetap Bahagia

Chelsea Dipermalukan Liverpool, Frank Lampard Tetap Bahagia

Olahraga | inewsid | Senin, 21 September 2020 - 11:15

LONDON, iNews.id Pelatih Chelsea Frank Lampard tak meratapi kekalahan 0-2 dari Liverpool pada pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Sebaliknya, dia justru puas dengan penampilan Timo Werner dan kolega.

Lampard menilai pasukannya sudah tampil oke untuk membatasi pergerakan di lini tengah Klub Merseyside itu. Sayangnya gawang The Blues kebobolan dua gol akibat torehan yang diciptakan Sadio Mane pada menit ke-50 dan 54.

Saya senang dengan cara bertahan kami. Saya ingin mereka menguasai bola. Serangan balik kami juga berbahaya. Pemain bisa membatasi peluang Liverpool di babak pertama. Ada banyak hal yang membuat saya senang, kata Lampard usai laga kepada Sky Sports .

Hari ini saya melihat semangat di area bertahan. Reece James, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, lini tengah memberikan segalanya untuk memblokir celah. Saya kecewa kehilangan tiga poin, seperti yang selalu dan seharusnya. Tetapi sebenarnya saya lebih bahagia hari ini dalam banyak hal daripada ketika menang lawan Brighton di pekan pertama, ujarnya.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu juga mengingatkan pasukannya untuk menegakkan kepala. Musim baru dimulai, masih banyak kesempatan untuk berbenah. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi tim Divisi Kedua Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Setiap tim yang sukses di zaman modern pasti butuh waktu, punya proses. Proses kami dimulai di sini. Bukan dari tahun lalu. Tahun lalu skuat yang belum bisa kami bentuk karena masalah larangan transfer, tuturnya.

Jadi kami bekerja untuk finis di urutan keempat. Sekarang ini adalah awal yang baru, tujuan kami lebih tinggi, ekspektasi kami lebih tinggi, bagus. Tapi itu akan memakan waktu, ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{