Loading...
Loading…
Hasil Liga Spanyol Semalam, Real Madrid Gagal Menang

Hasil Liga Spanyol Semalam, Real Madrid Gagal Menang

Olahraga | okezone | Senin, 21 September 2020 - 05:34

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada kedua Liga Spanyol 2020-2021 . Kejutan terjadi kala Real Madrid yang bertamu ke markas Real Sociedad gagal meraih kemenangan.

Meski tampil sebagai tim tamu, namun Madrid memiliki penguasaan bola dan mendominasi pertandingan. Meski begitu, Los Blacos nyatanya kesulitan untuk bisa memperoleh peluang dan memanfaatkannya menjadi gol.

Hingga pertandingan selesai, lini serang Madrid yang dipimpin oleh Karim Benzema tak membuahkan sebiji gol. Pada akhirnya tim besutan Zinedine Zidane itu harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 kontra Sociedad yang diperkuat David Silva.

Pada pertandingan lainnya, Cadiz yang bertandang ke markas Huesca meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Cadiz mencetak gol cepat pada menit ke-11 lewat aksi Alvaro Negredo dan itu membuat tim tamu kian percaya diri.

Gol kedua Cadiz baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-83. Adalah Jorge Pombo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan yang diberikan Filip Malbasic.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Real Betis. Meladeni Real Valladolid yang bertamu ke markas mereka, Betis menang dengan skor 2-0.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{