Loading...
Loading…
Imbang Lawan Qatar, Tae-yong Puji Stamina Pemain Timnas U19

Imbang Lawan Qatar, Tae-yong Puji Stamina Pemain Timnas U19

Olahraga | sindonews | Senin, 21 September 2020 - 05:06

ZAGREB - Hasil imbang harus diterima Timnas Indonesia U19 saat menghadapi Qatar U19 dalam uji coba internasional kedua. Meski gagal menang pelatih Shin Tae-yong memuji stamina Garuda Muda yang dinilai sudah membaik.

Pada pertandingan di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) malam, permainan Timnas U19 memang jauh lebih baik jika dibandingkan laga uji coba pertama ketika mengalahkan Qatar 2-1. Kepercayaan diri para pemain tampak terlihat sehingga mereka sejak awal pertandingan berani mengambil inisiatif serangan. ( Baca juga : Qatar U19 Gagalkan Kemenangan Timnas Indonesia U19 )

Sayangya keunggulan yang diperoleh lewat gol Saddam Gaffar lewat tandukan kepala bisa dipertahankan beberapa menit sebelum laga usai. "Sayang kami harus kebobolan di menit terakhir. Tetapi secara keseluruhan permainan kita membaik, stamina pemain juga semakin ciamik. Namun power pemain akan kita poles dan perbaiki lagi," kata Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI, Senin (21/9/2020). ( Baca juga : Timnas Indonesia U19 Sukses Pecundangi Qatar )

Sementara itu, pemain belakang timnas U-19, Pratama Arhan mengatakan bahwa hari ini ia dan rekan-rekannya sudah meningkat permainannnya. "Meski hasil imbang, kami sudah bekerja keras. Disiplin kami di tiap posisi juga lebih bagus. Namun kami harus evaluasi dan lebih fokus di menit-menit terakhir agar pertandingan selanjutnya lebih baik lagi," kata pemain asal PSIS Semarang tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{