Skor 1-1, PSM Makassar VS Bali United Lanjut Tamhaban Waktu

Skor 1-1, PSM Makassar VS Bali United Lanjut Tamhaban Waktu

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 20:51
share

BUKAMATA, MAKASSAR - Laga kandang PSM Makassar melawan tim tamu Bali United berakhir dengan skor 1-1 di Stadion BJ Habibie, Kota Pare-pare, Sabtu (10/6/2023).

Pertandingan kedua kesebelasan pun lanjut ke babak tambahan. PSM Vs Bali United bentrok dalam laga leg kedua babak kualifikasi playoff Liga Champions Asia.

Kemenangan pembuka Bali United Di babak kedua akibat gol bunuh diri Erwin Gutawa. PSM tertinggal pada menit ke-52.

Unggul satu gol, Bali United mulai mengulur-ulur waktu. Seperti yang dilakukan kiper Bali United, Adilson Maringa yang memancing Everton Nascimento melakukan pelanggaran karena memegang bola terlalu lama.

Sementara PSM yang meningkatkan agresivitas serangan masih kesulitan membongkar pertahanan Bali United. Sebaliknya, Bali United melakukan beberapa pergantian pemain hingga beberapa pemain sengaja cedera untuk mengulur waktu.

Kiper Adilson Maringa sampai meringis kesakitan setelah berbenturan dengan striker PSM Adilson Silva. Perawatan untuk Maringa sampai harus dirawat selama 3 menit.

PSM mencoba menambah daya gedornya pada menit ke-75. Dzaky Asraf dan Rizky Eka dimasukkan dengan menggantikan Kike Linares dan Yance Sayuri.

Masuknya Rizky Eka berbuah hasil. Pemain asal Bone itu mencetak gol cantik pada menit ke-83 lewat sepakan kerasnya di luar kotak penalti.

Hingga laga tuntas tak ada lagi gol yang tercipta skor masih tetap bertahan 1-1 dan dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Topik Menarik