Masih Belum Ada Gol Tercipta, PSM Makassar Vs Bali United Masih 0-0 di Babak Pertama

Masih Belum Ada Gol Tercipta, PSM Makassar Vs Bali United Masih 0-0 di Babak Pertama

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:22
share

FAJAR.CO.ID, PAREPARE Masih belum tercipta gol pada laga leg kedua playoff Liga Champions Asia antara PSM Makassar dan Bali United. Laga tersebut masih berkedudukan 0-0 di babak pertama.

Pada pertandingan leg pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023).

Pertandingan leg kedua ini berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (10/6/2023).

Sejak awal babak pertama, tensi tinggi permainan mulai di perlihatkan oleh kedua tim. Dimana inisiatif serangan lebih dulu diambil oleh tim tuan rumah.

Peluang berbahaya justru hadir untuk tim tamu dimenit ke-7, dimana pemain Bali United berhasil masuk sampai ke dalam kotak pinalti. Namun, sepakannya masih tepat di pelukan Reza Arya Pratama.

Sampai menit ke-15, kedua tim tampak mulai menurunkan tempo permainannya dan belum ada peluang berbahaya yang kembali tercipta.

Pada menit ke-18, PSM hampir saja membahayakan gawang Bali United. Melalui long ball yang di lepaskan Yuran Fernandes, Everton yang dituju gagal mencapai bola tersebut.

Pada menit ke-22, PSM mendapatkan peluang emas melalui skema bola mati yang di lepas M Arfan ke dalam kotak pinlati. Umpan tersebut kemudian menciptakan kemelut namun sayang tidak berbuah gol.

Pada menit ke-30, PSM kembali mengancam gawang tim tamu. Berawal dari upaya sepakan bola mati. Bola liar kemudian di manfaatkan Yakob untuk melepas sepakan spekulasi.

Namun sayang sepakannya masih melambung tinggi di atas gawang dari kiper Adilson Maringa.

Di menit ke-37, PSM Makassar hampir saja memecah kebuntuan. Melalui tusukan yang dilakukan Yance Sayuri di sisi kiri pertahanan, sayang sepakannya masih membentur mistar gawang.

Di menit ke-43, Pasukan Ramang kembali mendapat peluang. Kembali melalui skema bola mati.

Umpan tiang jauh yang di lepas Yakob Sayuri disambut Everton. Namun, sundulan masih melebar.

Sampai berakhirnya waktu normal di babak pertama, kedua gagal menciptakan gol. Skor sementara masih imbang 0-0 di babak pertama.

(Erfyansyah/fajar)

Topik Menarik