Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Naura On Fire! Muara Enim United Libas Putri Sumsel

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Naura On Fire! Muara Enim United Libas Putri Sumsel

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:26
share

TEGAL, iNews.id - Muara Enim United menang 3-0 atas Putri Sumatera Selatan dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023. Duel antara kedua tim berlangsung di GOR Tegal Selatan, Sabtu (10/6/2023).

Putri Sumatera Selatan dan Muara Enim menampilkan intensitas tinggi sejak awal laga. Kedua tim sama-sama berusaha tampil agresif dalam menguasai bola.

Berbagai peluang tercipta dalam laga itu. Putri Sumatera Selatan memperlihatkan permainan menyerang yang baik. Sementara, Muara Enim United lugas dalam bertahan.

Namun sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu. Puteri Sumatera Selatan dan Muara Enim United harus puas dengan skor 0-0.

Muara Enim United bermain lebih dominan atas Putri Sumatera Selatan pada awal babak kedua. Sebab, tim itu begitu menguasai permainan dengan terus menyerang.

Akan tetapi, berbagai setangan lagi-lagi masih belum mampu membobol gawang tim lawan. Namun, tim itu tampaknya tidak mudah menyerah.

Puteri Sumatera Selatan pun tidak tinggal diam karena mulai memberikan perlawanan ketat dengan perlahanan. Hal itu ditandai sempat mendapatkan beberapa peluang, tetapi belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Namun, pada akhirnya Muara Enim United berhasil meraih kemenangan atas Putri Sumatera Selatan dengan skor 3-0. Gol tim itu diciptakan oleh Naura, Lestari, dan Mohadese.

Topik Menarik