Viral Video Cristiano Ronaldo Kesal Digandeng Aktris Cantik Singapura, Netizen Auto Gaduh

Viral Video Cristiano Ronaldo Kesal Digandeng Aktris Cantik Singapura, Netizen Auto Gaduh

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 23:31
share

JAKARTA, celebritis.id - Viral Cristiano Ronaldo kesal digandeng aktris cantik Singapura bikin netizen gaduh. Para netizen yang budiman pun ramai-ramai berkomentar terkait peristiwa tersebut.

Seperti diketahui, megabintang Portugal tersebut sempat berkunjung ke Singapura dalam rangka perjalanan bisnis. Selain itu, pria 38 tahun tersebut juga dikabarkan memiliki beberapa agenda amal bersama seorang pengusaha Singapura, Peter Lim.

Layaknya di Indonesia, kehadiran Cristiano Ronaldo mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Masyarakat Singapura pun berbondong-bondong mendekati kekasih dari Georgina Rodriguez tersebut. Namun, ada satu momen yang terekam kamera netizen.

Itu ketika Cristiano Ronaldo digandeng aktris cantik asal Singapura bernama Wong Li Lin. Diketahui perempuan 50 tahun itu memang mendampingi Cristiano Ronaldo selama di Singapura.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tampak risih dengan Wong Li Lin. Terlebih saat Wong Li Lin terus menggandeng Cristiano Ronaldo setiap saat.

Video itu pun beredar di media sosial TikTok. Salah satu netizen turut mengunggahnya dan membubuhkan komentar.

Perempuan ini selalu berdiri dekat Cristiano Ronaldo. Apakah dia Wong Li Lin? tulis salah satu netizen di TikTok.

Unggahan itu pun diberi reaksi oleh netizen lainnya. Ada yang menyebut jika Cristiano Ronaldo risih bukan karena Wong Li Lin.

Kalian dapat melihat bagaimana Cristiano Ronaldo sangat kesal, tulis akun @khan_7yt.

Saya pikir itu karena dia (Wong Li Lin) meminta penjaga keamanannya untuk menjauh, yang ketika Anda menganalisis videonya dengan benar, menurut saya itulah alasan utama dia (Cristiano Ronaldo) terlihat sangat kesal, tulis akun @khan_7yt.

Meski begitu belum ada konfirmasi dari Cristiano Ronaldo terkait video viralnya di TikTok-nya. Sebab demikian, belum diketahui pasti apa penyebab Cristiano Ronaldo tampak risih di momen tersebut.

Terlepas dari itu, sebelum kunjungan ke Singapura, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi bahwa dirinya akan terus bermain bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi. Dalam sebuah wawancara, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia di Al Nassr.

Artikel ini sudah tayang di Okezone.com. Klik untuk baca: https://bola.okezone.com/read/2023/06/09/51/2828064/viral-momen-cristiano-ronaldo-tampak-risih-digandeng-aktris-cantik-singapura?page=2

Topik Menarik