Intip Perbandingan Gaji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab! Besar Siapa?

Intip Perbandingan Gaji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab! Besar Siapa?

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 18:21
share

JAKARTA Intip perbandingan gaji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab, besar siapa? Bintang sepak bola dunia Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Liga Pro Arab Saudi.

Karim Benzema resmi bergabung dengan Klub Liga Pro Arab Al-Ittihad untuk 2 tahun hingga 2025. Sementara Cristiano Ronaldo juga telah menandatangani kontrak dengan Klub Al-Nassr pada akhir tahun lalu.

Hal tersebut tentunya akan membuat kedua bintang sepak bola itu akan saling berhadapan di Liga Arab Saudi. Tak hanya itu, besaran gaji mereka pun menjadi sorotan dan diperbandingkan. Lalu, bagaimana perbandingan gaji kedua binta sepak bola tersebut di Liga Arab?

Dirangkum Okezone, Jumat (9/6/2023) intip perbandingan gaji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab berikut ini.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Hal itu membuat mereka mendapat bayaran yang tinggi saat pindah ke Liga Arab Saudi. Diketahui, Karim Benzema mendapat bayaran sekitar 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun per musim di Al-Ittihad.

Adapun bayaran tersebut belum termasuk dengan kesepakatan komersial dan keuntungan lainnya. Tak hanya itu, ia juga akan diberi bonus 20 juta euro atau setara Rp319 miliar (kurs Rp15.974) untuk bekerja sebagai duta Piala Dunia 2030.

Sehingga jika di total, jumlah pendapatan Karim Benzema bisa mencapai 320 juta euro atau sekitar Rp5,1 triliun.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang lebih dulu menandatangani kontrak dengan Klub Liga Pro Arab Al-Nassr diketahui menerima bayaran terbesar sepanjang sejarah sepak bola.

Diketahui, ia mendapat bayaran sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun per tahun. Bayaran tersebut tentunya belum termasuk dengan bonus dan yang lainnya.

Jika dibandingkan, selisih bayaran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dari klub Liga Arab mereka yakni sekitar 100 juta euro, di mana bayaran Cristiano Ronaldo oleh Al-Nassr lebih besar dari bayaran Karim Benzema oleh Al-Ittihad.

Itulah informasi mengenai perbandingan gaji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab.

Topik Menarik