Diincar Manchester United hingga Arsenal, Begini Kata Declan Rice soal Masa Depannya

Diincar Manchester United hingga Arsenal, Begini Kata Declan Rice soal Masa Depannya

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 00:20
share

PRAHA Gelandang West Ham United, Declan Rice , tengah dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Di antaranya, ada Manchester United , Arsenal, dan juga Bayern Munich.

Mendengar kabar itu, Declan Rice akhirnya angkat bicara. Dia membicarakan masa depannya di dunia sepakbola usai mengantar West Ham United juara Liga Konferensi Eropa 2022-2023.

Declan Rice

Rice mengatakan tidak ingin memikirkan soal rumor yang beredar soal masa depannya saat ini. Pasalnya, pemain jebolan akademi Chelsea itu juga masih memiliki kontrak dengan West Ham, yakni sampai 2024.

Meski sudah banyak rumor yang beredar, Rice mengaku belum ada penawaran dari klub mana pun yang datanng kepadanya. Namun, dia tak menutup kemungkinan bisa meninggalkan West Ham ke depannya.

Saat ini, ada banyak spekulasi tentang masa depan saya. Ada ketertarikan dari klub lain, tapi pada akhirnya saya masih memiliki sisa dua tahun di West Ham, kata Rice, dilansir dari BBC, Jumat (9/6/2023).

Saya suka klub ini, saya senang bermain untuk klub ini. Belum ada apa-apa (penawaran). Fokus saya adalah bermain untuk West Ham saat ini, sambungnya.

Saya kapten klub ini dan saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang tempat ini. Mari kita lihat apa yang terjadi. Mari kita tunggu dan lihat. Siapa yang tahu, jelas Rice.

Kondisi Rice yang diincar banyak klub Eropa ini tak mengherankan. Sebab, dia memiliki kualitas ciamik dan performanya pun terbilang cukup konsisten.

West Ham United

Pada musim ini, Rice telah mengemas lima gol dan empat assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi bersama West Ham. Teranyar, dia mengantar timnya juara Liga Konferensi Eropa 2022-2023.

West Ham memastikan diri jadi kampiun usai mengalahkan Fiorentina di babak final. Bermain di Stadion Fortuna Arena, Praha, Kamis 8 Juni 2023 dini hari WIB, West Ham menang dengan skor tipis 2-1

Topik Menarik