3 Pesepakbola Top Dunia yang Satu Klub dengan Lionel Messi di Inter Miami, Nomor 1 Pengalaman di Liga Inggris!

3 Pesepakbola Top Dunia yang Satu Klub dengan Lionel Messi di Inter Miami, Nomor 1 Pengalaman di Liga Inggris!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 11:50
share

SEBANYAK 3 pesepakbola top dunia yang satu klub dengan Lionel Messi di Inter Miami akan diulas Okezone . Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami pada Kamis (8/6/2023) dini hari WIB.

Kehadiran Lionel Messi diharapkan dapat mendongkrak posisi Inter Miami yang kini terjerembab di posisi juru kunci wilayah timur Major League Soccer 2023. Selain Lionel Messi, ada tiga pemain top yang dapat membantu mendongkrak performa Inter Miami. Siapa saja?

Berikut 3 pesepakbola top dunia yang satu klub dengan Lionel Messi di Inter Miami:

3. Corentin Jean

Corentin Jean

Corentin Jean kenyang pengalaman bermain di Eropa, tepatnya di Prancis. Mantan penyerang Timnas Prancis ini pernah membela sejumlah klub Liga Prancis seperti Troyes, Toulouse, RC Lens dan AS Monaco.

Bahkan bersama AS Monaco, Corentian Jean mencatatkan satu penampilan di Liga Champions 2015-2016. Penyerang 27 tahun ini bergabung bersama Inter Miami sejak musim panas 2022 dan mencatatkan satu gol dan dua assist dari 18 pertandingan.

2.Josef Martinez

Josef Martinez

Josef Martinez yang berstatus Marquee Player di skuad Inter Miami, sempat membela sejumlah klub Eropa. Ia tercatat mencetak 13 gol dan enam assist dari 76 pertandingan bersama Torino.

Namun, performa gila Josef Martinez tersaji saat memperkuat Atlanta United di Major League Soccer. Hanya dari 158 pertandingan, penyerang asal Venezuela ini mengemas 111 gol. Keberadaan Lionel Messi dijamin bakal memudahkan Josef Martinez untuk mencetak banyak gol bersama Inter Miami.

1.DeAndre Yedlin

DeAndre Yedlin

Di posisi puncak ada fullback kanan Timnas Amerikat Serikat, DeAndre Yedlin. Pemain yang satu ini memiliki pengalaman panjang di persepakbolaan Inggris dengan memperkuat Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Pemegang 78 caps bersama Timnas Amerika Serikat ini bahkan mengemas tiga gol dan 11 assist dari 125 pertandingan bersama Newcastle United. Sekarang menarik menanti sejauh mana kolaborasi nama-nama di atas dengan Lionel Messi dapat mendongkrak kualitas Inter Miami .

Topik Menarik