Lionel Messi Resmi Pindah ke Inter Miami

Lionel Messi Resmi Pindah ke Inter Miami

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 05:49
share

Berita Baru, Sepakbola Lionel Messi resmi pada ndah ke Inter Miami. Meski beberapa hal rampung, namun punggawa Timnas Argentina itu sudah mantap untuk pindah ke Inter Miami.

Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya, kata Messi, dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo.

Kepastian ini menjadi jawaban atas saga transfer Messi. Sebelumnya, pemilik 7 Ballon dOr itu sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Lionel Messi tidak bisa ke Barcelona karena terganjal aturan transfer La Liga (istimewa)
Lionel Messi tidak bisa ke Barcelona karena terganjal aturan transfer La Liga (istimewa)

Lionel Messi Gagal ke Barcelona

Barcelona ingin memulangkan Lionel Messi musim panas ini. Blaugrana bahkan sudah mengajak bertemu agen yang juga ayah Messi, Jorge. Namun, tak ada progres positif meski Jorge sempat mengutarakan anaknya ingin kembali ke Camp Nou.

Kendala Barcelona adalah uang. Raksasa Catalan itu masih terganjal aturan Financial Fair Play jika ingin memulangkan Messi.

Sementara klub lain yang mengincar Messi adalah Al Hilal . Kklub Arab Saudi itu sudah jauh-jauh hari menawarkan proposal kepada Messi. Tawaran gaji fantastis, yang kabarnya mencapai Rp 1 miliar euro per tahun atau setara Rp 15 triliun, sudah disodorkan.

Dengan dana fantastis itu, Lionel Messi sempat diprediksi akan menerima tawaran tersebut. Namun rupanya, progres transfer itu juga senyap, ada kabar lebih lanjut yang positif dari kubu Messi. Sampai akhirnya, Messi mengumumkan akan pindah ke Amerika Serikat.

Topik Menarik