BREAKING NEWS: Bukan Pulang ke Barcelona, Lionel Messi Gabung ke Inter Miami

BREAKING NEWS: Bukan Pulang ke Barcelona, Lionel Messi Gabung ke Inter Miami

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 23:50
share

LIONEL Messi hampir dipastikan bergabung ke tim Amerika Serikat, Inter Miami. The Herons -julukan Inter Miami- dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tandan tangan megabintang asal Argentina itu.

Kepastian bergabungnya Messi menuju Inter Miami diketahui lewat cuitan jurnalis ternama, Fabrizio Romano. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Fabrizio mengatakan transfer Messi ke Inter Miami hampir dipastikan terjadi.

"BREAKING: Lionel Messi sudah memutuskan untuk bergabung ke MLS (Liga Amerika Serikat) bersama Inter Miami," tulis Fabrizio.

La Pulga -julukan Lionel Messi- hengkang ke Inter Miami dengan statis free transfer. Kabar ini membuat banyaknya rumor yang beredar sirna sudah, termasuk rumor kembalinya Messi ke Barcelona.

Sebelumnya, kapten Timnas Argentina itu kencang dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya itu. Ayah Messi, Jorge bahkan sempat dirumorkan terlihat di Barcelona untuk melakukan diskusi terkait transfer sang pemain.

Selain Barcelona, Messi juga sempat dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Hillal. Messi bahkan kabarnya bakal mendapat bayaran sebesar 600 juta euro atau setara dengan Rp9,5 triliun untuk dua tahun dari Al Hilal.

Topik Menarik