Karim Benzema Bakal Diumumkan sebagai Pemain Al Ittihad Usai Berpisah dengan Fans Real Madrid

Karim Benzema Bakal Diumumkan sebagai Pemain Al Ittihad Usai Berpisah dengan Fans Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 00:08
share

MADRID Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano melaporkan Karim Benzema akan segera diumumkan sebagai pemain baru Al Ittihad usai dirinya melakukan perpisahan dengan fans Real Madrid . Benzema sendiri akan mendapatkan pesta perpisahan pada Selasa 6 Juni 2023 siang waktu setempat.

Ya, Benzema tinggal selangkah lagi menjadi pemain anyar Ittihad. Dilaporkan, Benzema akan bermain di Liga Arab Saudi hingga 2025.

Benzema sendiri resmi berpisah dengan Real Madrid setelah 14 tahun lamanya. Tentu saja ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan publik, mengingat bomber berusia 35 tahun itu merupakan sosok penting di Los Blancos -julukan Real Madrid.

Benzema pun tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pelabuhan terbarunya. Sebab, dia dikabarkan bakal melanjutkan karirnya di Arab Saudi dengan bergabung Al Ittihad.

Menurut laporan Romano, Benzema hanya tinggal selangkah lagi bergabung ke Al Ittihad. Pasalnya, dia telah menandatangani sebagian besar berkas dokumen kepindahannya ke tim yang menjuarai Liga Arab Saudi 2022-2023.

Karim Benzema

Kabarnya, Al Ittihad akan mengikat Benzema dengan kontrak dua tahun lamanya atau hingga 2025. Selain itu, terdapat opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.

Benzema bakal melakukan perpisahan kepada para penggemar Real Madrid. Baru setelah itu, bomber berusia 35 tahun itu bakal bertolak ke Arab Saudi untuk menyelesaikan semua proses sebagai pemain baru Al Ittihad.

Karim Benzema telah menandatangani sebagian besar dokumen untuk menjadi pemain baru Al Ittihad yang bergabung dengan Liga Arab Saudi, here we go. Diketahui kontrak akan berlaku hingga 2025 tetapi juga akan mencakup opsi untuk musim selanjutnya, bunyi keterangan Romano di akun twitter @FabrizioRomano, Senin (5/6/2023).

Karim akan mengucapkan selamat tinggal kepada fans Madrid kemudian melakukan perjalanan ke Arab Saudi, tambah keterangan Fabrizio Romano.

Berlabuhnya Benzema ke Al Ittihad tentu saja sangat menarik perhatian. Pasalnya, dia akan bertemu dengan mantan rekan setimnya saat di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Al Nassr.

Karim Benzema

Sebagai informasi, selama 14 tahun berseragam Real Madrid, Karim Benzema telah mencetak 354 gol dan 165 assist dari 648 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, dia juga mampu membawa Los Blancos memenangkan 5 gelar Liga Champions, 5 gelar juara dunia antar klub, 4 gelar Liga Spanyol dan masih banyak lagi.

Topik Menarik