Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023: Kebumen Angels Taklukkan Muara Enim United 4-2

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023: Kebumen Angels Taklukkan Muara Enim United 4-2

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 18:40
share

HASIL Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023 akan dibahas di sini. Kebumen Angels sukses meraih kemenangan 4-2 atas Muara Enim United di GOR Tegal Selatan, Sabtu (3/6/2023) sore WIB.

Jalannya laga

Kebumen Angels

Babak pertama

Baik Kebumen Angels dan Muara Enim United sama-sama memulai laga dengan baik. Keduanya sama-sama berusaha untuk mendominasi permainan agar tak tertinggal lebih dulu.

Kedua tim pun saling berbalas serangan. Namun, Kebumen Angels sukses mencetak dua gol lebih dulu melalui Ikeu Rosita dan Febriana Kusuma.

Muara Enim United bukan tanpa perlawanan dalam laga itu. Pasalnya, tim itu berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Nesa Ahadi mencetak gol lewat penalti.

Babak kedua

Di awal babak kedua, Muara Enim bermain dengan lebih menekan. Ketertinggalan satu gol membuat mereka agresif untuk menggempur pertahanan Kebumen Angels.

Kiper Kebumen Angels , Citra Adisti, sangat bekerja keras dalam laga ini. Sebab, dia berusaha menghalau berbagai serangan yang datang dari Muara Enim United.

Kebumen Angels

Namun, Kebumen Angels sukses menunjukkan kualitasnya di laga ini. Sebab, mereka sukses mencetak dua gol tambahan ke gawang Muara Enim United melalui gol-gol Febriana Kusuma dan Anggi Puspita.

Muara Enim United kemudian memperkecil ketertinggalan melalui Anissa. Namun, itu tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan hingga akhirnya takluk 2-4 dari Kebumen Angels.

Topik Menarik