Hasil Semifinal Thailand Open 2023: Gagal ke Final, Marcus/Kevin Dihentikan Wakil China

Hasil Semifinal Thailand Open 2023: Gagal ke Final, Marcus/Kevin Dihentikan Wakil China

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 18:10
share

BANGKOK Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal ke final Thailand Open 2023. Ganda putra andalan Indonesia itu disingkirkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang di babak semifinal, Sabtu (3/6/2023) sore WIB.

Macus/Kevin menyerah dua gim langsung 21-13, dan 21-19 dalam tempo 32 menit di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Wei Keng/Chang yang tampil baik sejak awal mendominasi permainan.

Minions -julukan Marcus/Kevin- pun tertinggal dalam pengumpulan angka. Wei Keng/Chang pun menyentuh interval gim pertama dengan skor telak 11-5.

Beralih pada gim kedua, Wei Keng/Chang langsung menjauh secara perolehan poin. Dengan gaya bermain yang sama, ganda putra ranking enam dunia itu berhasil membuat The Minions kewalahan.

Marcus/Kevin menemukan ritme permainan di gim kedua dan terus menempel perolehan poin Wei Keng/Chang. Namun mereka harus mengakui keunggulan Wei Keng/Chang 8-11 pada jeda interval gim kedua.

Minions sempat menyamakan kedudukan 17-17. Namun mereka melakukan kesalahan sendiri yang membuat kehilangan poin. Wei Keng/Chang memenangkan pertandingan di gim kedua dengan skor 21-19.

(sha)

Topik Menarik