Cristiano Ronaldo ke Singapura hingga Timnas Indonesia Ditantang Argentina, Asia Tenggara Kebanjiran Bintang!

Cristiano Ronaldo ke Singapura hingga Timnas Indonesia Ditantang Argentina, Asia Tenggara Kebanjiran Bintang!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:39
share

CRISTIANO Ronaldo ke Singapura hingga Timnas Indonesia ditantang Argentina, Asia Tenggara kebanjiran bintang. Selain Ronaldo ke Singapura, Lionel Messi juga akan ikut bersama Timnas Argentina untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Cristiano Ronaldo diketahui sedang di Singapura pada saat ini. Sang megabintang asal Portugal dikabarkan memiliki beberapa agenda amal bersama seorang pengusaha Singapura, Peter Lim.

Cristiano Ronaldo

Dia pun memberi update di Instagram-nya, mengatakan bahwa dirinya bersemangat untuk bisa bertemu para fans lagi di Singapura lagi. Ronaldo memberi update tersebut pada Jumat 2 Juni 2023 pag WIB.

Antusias bisa berada di Singapura untuk bertemu kalian semua lagi, kata Ronaldo di Instagram.

Cristiano Ronaldo dijadwalkan untuk tetap berada di Singapura hingga Minggu 4 Juni esok. Dia juga akan menjadi duta dari kampanye bertema pendidikan dan kelestarian lingkungan untuk yayasan milik Peter Lim.

Selain Cristiano Ronaldo , pesepakbola megabintang lainnya yang diketahui akan berada di Asia Tenggara adalah Lionel Messi. Sang peraih tujuh penghargaan Ballon dOr tersebut akan hadir dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday.

Lionel Messi

Pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Selain Ronaldo dan Messi, sebelumnya juga diketahui beberapa mantan pesepakbola dunia, yaitu Marco Materazzi, Eric Abidal, Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, dan Giorgos Karagounis ke Indonesia atas undangan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Eks bintang Brasil, Ricardo Kaka, juga sedang berada di Indonesia pada akhir pekan ini.

Topik Menarik