Link Live Streaming Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liang Wei Keng/Wang Chang di Semifinal Thailand Open 2023, Klik di Sini!

Link Live Streaming Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liang Wei Keng/Wang Chang di Semifinal Thailand Open 2023, Klik di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:14
share

LINK live streaming Marcus Gideon /Kevin Sanjaya vs Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal Thailand Open 2023 akan dibahas di sini. Pertandingan akan disiarkan di iNews dan bisa disaksikan dengan klik di sini .

Setelah hiatus selama beberapa bulan, Minions julukan Marcus/Kevin akhirnya kembali menunjukkan tajinya di Thailand Open 2023. Eks pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut sukses mencapai semifinal di turnamen ini.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Marcus/Kevin sukses menembus semifinal setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, lewat pertarungan sengit tiga gim di perempatfinal. Pertarungan itu dimainkan pada Jumat 2 Juni 2023 kemarin.

Marcus/Kevin sempat tertinggal pada set pertama dengan kalah 17-21. Namun, pertarungan sengit terjadi di set kedua dengan skor akhir 22-20 sebelum akhirnya pasangan Indonesia itu mengklaim kemenangan di set penentu dengan skor akhir 21-18.

Di semifinal, mereka akan menghadapi pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Liang/Wang sebelumnya mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Sabar Karyaman/Reza Pahlevi, dengan skor akhir 21-16, 15-21, dan 12-21.

Marcus /Kevin akan menghadapi Liang/Wang di lapangan pertama pada match keenam di semifinal Thailand Open 2023. Pertandingan pertama di lapangan tersebut sendiri sudah dimainkan sejak pukul 12.00 WIB.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Jika berhasil mengalahkan Liang/Wang, maka Marcus/Kevin berpotensi jumpa wakil Indonesia lainnya di final. Mereka adalah Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang bakal menghadapi pasangan Korea Selatan lainnya, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Link live streaming laga Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kontra Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal Thailand Open 2023 bisa Anda saksikan di RCTI+. Silakan klik di sini untuk melanjutkan.

Topik Menarik