PSIS Resmi Rekrut Bintang Timor Leste Gali Freitas, Umurnya Bikin Kaget

PSIS Resmi Rekrut Bintang Timor Leste Gali Freitas, Umurnya Bikin Kaget

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 10:29
share

SEMARANG, iNews.id- PSIS Semarang memperkenalkan pemain baru untuk musim 2023/2024. Pemain itu ialah bintang Timor Leste Paulo Gali Freitas.

Gali direkrut untuk melengkapi kouta pemain ASEAN. Sebab, musim ini ada aturan baru soal pemain asing dengan menyediakan kuota ASEAN.

Gali sudah menjalani berbagai tes fisik hingga kesehatan sejak beberapa hari lalu. CEO PSIS, Yoyok Sukawi pun memperkenalkan Gali sebagai salah satu penyerang di lini serang PSIS.

Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS yakni satu slot pemain asing asal ASEAN. Paulo Gali kami datangkan supaya di lini depan tambah kuat. Proses mendatangkannya juga sudah melalui prosedur dengan melaksanakan tes medis dan tes fisik seperti yang biasa kami lakukan, tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (2/6).

Gali akan dikontrak selama satu musim. Dia berharap Gali segera nyetel dengan Taisei Marukawa Cs.

Gali akan kami kontrak selama satu musim ke depan. Selamat bergabung, Gali. Semoga cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi di musim ini, katanya.

PSIS juga membeberkan umur Gali. Sebab, banyak publik sepak bola Indonesia bertanya-tanya soal umur Gali.

Berdasarkan paspor yang dimiliki Gali kelahiran 31 Desember 2004 atau kini berumur 18 tahun. Gali dan sudah memiliki caps bersama Timnas senior Timor Leste sebanyak 9 penampilan dan dua diantaranya menghadapi Timnas Indonesia.

Topik Menarik