Timnas Argentina Akan Hadir di Indonesia Bersama Lionel Messi, Media Asal Vietnam Iri

Timnas Argentina Akan Hadir di Indonesia Bersama Lionel Messi, Media Asal Vietnam Iri

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 09:22
share

FAJAR.CO.ID ,JAKARTA Salah satu media asal Vietnam tampak iri setelah PSSI mengumumkan Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Argentina di ajang FIFA Matchday.

Timnas Argentina kemungkinan besar akan mengikut sertakan salah satu bakat terbaik dunia sepakbola, yakni Lionel Messi.

Itu terbukti dari 27 nama pemain yang diumumkan pelath Lionel Scaloni untuk tur Asia. di mana terdapat nama peraih gelar tujuh Ballon Dor itu.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023.

Media asal Vietnam, Soha.vn, justru menyoroti tentang Lionel Messi yang akan bermain melawan Timnas Indonesia.

Dalam artikelnya, mereka menyebut bahwa kapten Timnas Argentina ini tidak bermain lama dan kemungkinan hanya 30 menit saja.

Alasannya, mereka berkaca dari Hong Kong yang pernah mengundang Argentina sebelumnya.

Sebelumnya Hong Kong menghabiskan Rp57 miliar pada 2014 mendatangkan Argentina, tulis Soha.vn dilansir, Jumat (2/6/2023).

Pada saat itu beberapa pemain bintang Timnas Argentina ikut hadir seperti Gonzalo Higuain, Javier Pastore, Ever Banega, Nicolas Otamendi, Angel Di Maria, Javier Mascherano, Erik Lamela, Pablo Zabaleta, Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Namun, pada laga tersebut Lionel Messi hanya dimainkan 30 menit di babak kedua dan berhasil menciptakan dua gol untuk melengkapai kemenangan 7-0 Argentina atas Hongkong.

Messi hanya bermain sekitar 30 menit di babak kedua, Kisah Indonesia mungkin serupa di Hong Kong dan penggemar Indonesia mungkin tidak akan puas melihat aksi bintang paling cemerlang dari skuad Argentina. pungkasnya.

(Erfyansyah/fajar)

Topik Menarik