Hadapi Wakil China di 16 Besar Thailand Open 2023, Pramudya Kusumarwadana/Yeremia Rambitan Ingin Main Lebih Tenang

Hadapi Wakil China di 16 Besar Thailand Open 2023, Pramudya Kusumarwadana/Yeremia Rambitan Ingin Main Lebih Tenang

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 11:57
share

GANDA putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan ingin main lebih tenang lagi di 16 besar Thailand Open 2023 . Keduanya banyak ambil pelajaran setelah menang di babak pertama Thailand Open 2023, Kamis (1/6/2023) dini hari WIB.

Untuk diketahui kembali, pada babak pertama, Pramudya/Yeremia sukses membungkam pasangan asal Jepang, Ayata Endo/Yuta Takei. Melalui pertarungan sengit tiga gim, pasangan peringkat 29 dunia itu menang dengan skor 21-16, 21-23, dan 21-18.

Pramudya/Yeremia

Kemenangan itu mengantarkan Pramudya/Yeremia ke babak 16 besar. Nantinya, Pramudya/Yeremia bakal berjumpa wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang, hari ini Kamis (1/6/2023).

Pramudya/Yeremia banyak mengevaluasi diri, meski sukses menyingkirkan wakil Jepang. Keduanya mengaku kurang tenag di laga tersebut.

"Setelah match point di gim kedua, kami kurang tenang dan mengambil strateginya kurang matang, ucap Pramudya dikutip dari rilis resmi PBSI.

Di gim ketiga kami coba ambil momentum. Kami tidak memikirkan kekalahan di gim kedua. Lalu fokus sampai akhir," tambahnya.

"Kami harus lebih tenang, harus cepat antisipasi dengan kondisi bola dan anginnya. Kami harus lebih mengontrol permainan," timpal Yeremia.

Pramudya/Yeremia

Berhadapan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang, Pramudya/Yeremia targetkan kemenangan. Jika menang Pramudya/Yeremia bisa menebus kekalahan di pertemuan pertama mereka.

Topik Menarik