Perpanjang Kontrak Selama 3 Musim, Yuran Fernandes Setia dengan PSM Makassar

Perpanjang Kontrak Selama 3 Musim, Yuran Fernandes Setia dengan PSM Makassar

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 11:09
share

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR PSM Makassar kembali mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain asing yang membela tim di musim lalu.

Yuran Fernandes menjadi salah satu nama yang dinanti-nantikan oleh para suporter terkait nasibnya bersama skuad Pasukan Ramang.

Sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, kejelasan terkait kontrak pemain asal Cape Verde ini akhirnya terjawab.

Melalui unggahan di akun instagram @psm_makassar, Yuran Fernandes di umumkan bertahan bersama PSM Makassar.

Dalam unggahan tersebut, Yuran disebut diikat kontrak dengan durasi panjang untuk terus berseragam Pasukan Ramang.

Ada yang tetap merah di tanggal merah, Yuran Fernandes tanda tangani kontrak jangka panjang, tulis keterangan akun instrgam @psm_makassar, Kamis (1/6/2023).

Aksi lugas di dalam lapangan dan kocak di luar lapangan oleh pria asal Cape Verde ini akan terus mewarnai tim kebanggan tim Sulawesi Selatan sampai tahun 2026, sambungnya.

Terpisah, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menyebut alasan ia diberi kontrak jangka panjang karena ketangguhannya mengawal lini belakang Pasukan Ramang.

Yuran Fernandes dipastikan tetap memperkuat PSM Makassar. Bek tangguh asal Cape Verde baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama Pasukan Ramang, kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangan resmi yang diterima Fajar.co.id.

Tak tanggung-tanggung, Yuran Fernandes memperpanjang kontrak selama 3 tahun. Lini pertahanan PSM Makassar cukup solid di musim 2022/2023, tambahnya.

Bersama PSM di musim lalu Yuran Fernandes tampil bergitu kokoh. Itu terbukti dari jumlah kebobolan.

Gawang PSM Makassar, yang hanya 28 gol dari 34 pertandingan dan menjadi yang paling sedikit di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Yuran Fernandes adalah salah satu sosok yang menonjol di jantung pertahanan PSM Makassar, ungkap pria yang akrab disapa Sule itu.

Di akhir musim, Yuran Fernandes masuk dalam Best XI Liga 1 2022/2023. Bersama ia tecatat tampil di 28 pertandingan dengan catatan menit bermain sebanyak 2.504 menit.

Selain tangguh dalam bertahan, pesepakbola berusia 28 tahun ini juga cukup produktif dengan mencetak 5 gol.

(Erfyansyah/fajar)

Topik Menarik