Justin Hubner Beri Emoji Minta Maaf saat Kenakan Jersey Timnas Indonesia, Pertanda Apa?

Justin Hubner Beri Emoji Minta Maaf saat Kenakan Jersey Timnas Indonesia, Pertanda Apa?

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 08:37
share

JUSTIN Hubner beri emoji minta maaf saat kenakan jersey Timnas Indonesia . Yang jadi pertanyaan, apakah maksud dari unggahan Justin Hubner di Instagram Stories-nya itu?

Sebagaimana diketahui, Justin Hubner merupakan pemain keturunan yang sempat menjalani proses naturalisasi. Akan tetapi, proses naturalisasi Justin Hubner dipastikan batal lantaran PSSI tidak bisa memenuhi permintaan Hubner.

Justin Hubner

Diketahui, Justin Hubner meminta sejumlah uang kepada PSSI. Jumlah uang tersebut terbilang cukup besar yakni senilai 1 juta euro atau Rp16 miliar.

Keputusan Justin Hubner mengubah niatnya untuk menjadi WNI pun disinyalir karena Timnas Indonesia U-20 batal tampil di Piala Dunia U-20 2023. Sebab, status Indonesia sebagai tuan rumah ajang tersebut dicabut FIFA setelah adanya gelombang penolakan terhadap Timnas Israel U-20.

Namun, Justin Hubner kini kembali mencuri perhatian para pencinta sepakbola Tanah Air. Bek berusia 19 tahun itu mengunggah Instagram Stories-nya saat mengenakan jersey Timnas Indonesia sembari memberi emoji minta maaf.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apa maksud dari Instagram Stories yang diunggah Justin Hubner itu? Dari unggahan tersebut terdapat dua kemungkinan, yang pertama yakni Hubner meminta maaf lantaran tak dapat melanjutkan proses naturalisasi dengan Indonesia.

Justin Hubner

Sementara yang kedua, Justin Hubner meminta maaf karena sempat membuat para pencinta sepakbola Tanah Air kecewa dan siap untuk melanjutkan proses naturalisasinya. Kedua hal tersebut masih menjadi kemungkinan dan belum ada pernyataan resmi dari Hubner terkait unggahannya itu.

Sebagai informasi tambahan, Justin Hubner lahir di Belanda pada 2003 dari seorang ayah yang berdarah Indonesia. Dia tumbuh di akademi muda tim sepakbola lokal FC Den Bosch dan bergabung dengan tim junior Wolverhampton Wanderers pada 2020 lalu hingga menandatangani kontrak baru pada penghujung 2022 hingga 2025 mendatang.

Topik Menarik