Michael Krmencik Ucapkan Selamat Tinggal pada Persija: Saya Bertemu Orang Hebat di Indonesia

Michael Krmencik Ucapkan Selamat Tinggal pada Persija: Saya Bertemu Orang Hebat di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 18:32
share

JAKARTA, iNews.id - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan juga para suporter, The Jakmania. Dia mengatakan masa pengabdiannya bersama Macan Kemayoran telah berakhir.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @krmelec_11. Pesepak bola asal Republik Ceko itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama bersama Persija pada musim 2022/2023.

Halo Jakarta, terima kasih atas segalanya. Perjalanan saya bersama klub ini telah berakhir. Ini merupakan musim yang sangat baik, tulis Krmencik dalam unggahannya, Rabu (31/5/2023).

Inilah kehidupan di sepak bola, sesuatu yang baik berakhir dan hal indah lainnya akan kembali dimulai, ucapnya lagi.

Krmencik didatangkan Persija dari klub Belgia, Club Brugge pada 2022 lalu. Penyerang 191 cm itu sejatinya dikontrak hingga 2025 mendatang.

Pesepak bola 30 tahun itu mengakhiri perjalanannya lebih cepat dari kontrak yang diberikan tersebut. Kendati demikian, dia mengaku bangga bisa membela tim Macan Kemayoran.

Indonesia mengajarkan saya untuk mengapresiasi manusia, makanan, dan kesehatan. Saya bertemu dengan banyak orang hebat selama di sini, ucapnya.

Selama bersama Persija, Krmencik bermain sebanyak 23 kali pada Liga 1 2022/2023. Dalam 23 pertandingan tersebut, dirinya mencetak sepuluh gol dan satu asis.

Terima kasih Persija untuk musim yang indah ini dan juga para Jakmania yang terus mendukung, saya mengapresiasi hal tersebut, kata Krmencik.

Topik Menarik