Thomas Doll Beri Indikasi Persija Jakarta Gaet Pemain Bintang Lagi Sebelum Liga 1 2023-2024 Digelar

Thomas Doll Beri Indikasi Persija Jakarta Gaet Pemain Bintang Lagi Sebelum Liga 1 2023-2024 Digelar

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 14:57
share

THOMAS Doll beri indikasi Persija Jakarta gaet pemain bintang lagi sebelum Liga 1 2023-2024 digelar. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa dirinya menginginkan seorang pemain berkualitas.

Macan Kemayoran julukan Persija masih terus mempersiapkan diri menjelang Liga 1 2023-2024. Selain berlatih secara intens, tim ibu kota Indonesia ini juga berburu pemain yang berkualitas.

Ryo Matsumura

Hingga kini, Persija sudah sukses menggaet tiga pemain, terdiri dari dua pemain lokal dan satu pemain asing. Mereka adalah Rizky Ridho Ramadhani, Akbar Arjunsyah, dan yang terbaru Ryo Matsumura.

Kendati begitu, Thomas Doll mengatakan bahwa perburuan pemain masih belum berakhir untuk Macan Kemayoran. Pelatih berusia 57 tahun itu mengaku menginginkan kedatangan seorang pemain berkualitas. Jadi, seleksi ketat harus dilakukan.

Kami sedang sibuk saat ini. Yang pasti, di saat yang tepat kami akan memiliki pemain baru, kata Doll dinukil dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Kami ingin memiliki pemain yang berkualitas, sambungnya.

Setelah menjadi runner-up pada Liga 1 2022-2023 lalu, Persija tentunya ingin kembali bersaing dalam perebutan gelar juara di musim baru. Demi meraih hasil yang lebih baik dibanding musim lalu, yaitu menjadi juara, Macan Kemayoran pun harus memperkuat timnya dengan sebaik mungkin.

Kami ingin memiliki tim yang kuat untuk musim depan. Ini sangat penting. Jadi, kami sudah punya beberapa nama lagi, jelas Doll.

Thomas Doll

Selain itu, Persija Jakarta berpeluang tampil dalam dua kompetisi pada musim depan, yakni Liga Indonesia dan Piala AFC. Namun demikian, Macan Kemayoran berstatus sebagai tim standby, yang artinya menunggu takdir Bali United atau PSM Makassar bisa lolos ke fase grup Liga Champions Asia.

Jikalau kedua tim tersebut gagal, maka Persija Jakarta dipastikan tidak akan bermain di Piala AFC musim depan. Pasalnya, jika gagal, Bali United dan PSM Makassar secara otomatis akan mengisi dua slot di fase grup Piala AFC.

Topik Menarik