Sombongnya Presiden Sevilla Jelang Hadapi AS Roma di Final Liga Eropa 2022-2023, Bakal Kena Karma?

Sombongnya Presiden Sevilla Jelang Hadapi AS Roma di Final Liga Eropa 2022-2023, Bakal Kena Karma?

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 08:51
share

SOMBONGNYA Presiden Sevilla , Jose Castro jelang hadapi AS Roma di final Liga Eropa 2022-2023. Jose Castro optimis timnya bakal juara lantaran menganggap Liga Eropa sudah seperti agama yang dianut Los Nervionenses -julukan Sevilla.

Sebagai informasi, laga antara Sevilla vs AS Roma akan dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada Kamis (1/6/2023) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB. Ini merupakan kali ketujuh Los Nervionenses tampil di final Liga Eropa.

Sevilla

Hebatnya, dalam enam partai final sebelumnya Sevilla selalu berhasil menumbangkan lawan-lawannya. Pada final final terakhirnya di musim 2019-2020, Los Nervionenses mampu mengalahkan wakil Italia, Inter Milan dengan skor 3-2 di Rhein Energie Stadium, Cologne, Jerman.

Akan tetapi, setelah kesuksesan itu Sevilla selalu gagal untuk mencapai partai final Liga Eropa dalam dua musim terakhir. Jose Castro pun menyebut ini merupakan momen untuk menunjukkan kebangkitan Los Nervionenses.

Setelah tahun yang sulit dan rumit yang kami alami, kenyataannya adalah bahwa dalam dua bulan kami telah membalikkan keadaan, kami telah membalikkan situasi tim, pelatih, dan entitas, ujar Jose Castro dilansir dari Football Italia, Rabu (31/5/2023).

Lebih lanjut, Jose Castro menegaskan Sevilla bakal tampil maksimal untuk meraih gelar Liga Eropa 2022-2023. Sebab, dia menyebut Liga Eropa sudah seperti agama bagi Ivan Rakitic dan kolega.

Kami memiliki kesempatan untuk memainkan final Liga Eropa ketujuh kami. Mungkin klub lain akan membuangnya tapi kami tidak melakukannya, kompetisi ini adalah agama bagi kami, lanjut Jose Castro.

Sevilla

Selain itu, Castro juga yakin Sevilla mampu mengalahkan AS Roma. Terlebih, mereka memiliki rekor apik sebelum mencapai partai final Liga Eropa 2022-2023 dengan mengalahkan Manchester United dan Juventus.

Kami terus berusaha dan kami menyingkirkan dua tim hebat dan kemudian dua peraih gelar potensial lainnya seperti Manchester United dan Juventus, pungkasnya.

Topik Menarik