Manuver Cerdas Erick Thohir Jelang Timnas Indonesia vs Palestina

Manuver Cerdas Erick Thohir Jelang Timnas Indonesia vs Palestina

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 08:23
share

GenPI.co - Manuver cerdas dilakukan oleh Ketua Umum PSSI , Erick Thohir jelang laga Timnas Indonesia vs Palestina.

Erick Thohir mengungkapkan pihaknya akan meninjau secara langsung Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Seperti diketahui, Stadion GBT di Surabaya akan menjadi venue laga Timnas Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023 mendatang.

"Saya rencana tanggal 5 Juni itu berangkat ke Surabaya mengecek lapangan terlebih dulu. Jangan sampai kami membuka rilis penjualan tiket tahu-tahu lapangan tidak siap," kata Erick Thohir, Selasa (31/5).

Erick mengatakan, dirinya ingin memastikan kondisi stadion apakah sesuai dengan standar FIFA atau tidaknya.

Meski Stadion GBT di Surabaya awalnya merupakan stadion yang sengaja disiapkan PSSI untuk Piala Dunia U-20, namun Erick ingin meninjau kembali.

"Saya tahu stadion itu bekas persiapan (Piala Dunia) U-20 tapi saya ingin pastikan. Saya pemimpin harus turun, harus siap memastikan lapangan sesuai standar. Baru nanti kami umumkan (penjualan tiket) di Surabaya tanggal 5 Juni nanti," kata Erick Thohir.

Dalam FIFA Matchday bulan Juni, Timnas Indonesia akan menjajal Palestina yang saat ini berada di peringkat ke-93.

Selain itu skuad racikan pelatih Shin Tae Yong itu juga bakal melakoni laga melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

PSSI akan membuka penjualan tiket mulai 5 Juni mendatang yang khusus untuk pemegang kartu BRI dan kemudian pada 6-7 Juni untuk umum yang dapat diakses melalui laman resmi PSSI. (Ant)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik