RANS Nusantara FC Siap Perkenalkan 4 Pemain Asing Wajah Baru di Liga 1 2023-2024

RANS Nusantara FC Siap Perkenalkan 4 Pemain Asing Wajah Baru di Liga 1 2023-2024

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 06:26
share

JAKARTA - RANS Nusantara FC ternyata melakukan pergerakan senyap dalam mendekati pemain-pemain buruan. Hal itu menandakan tim milik Raffi Ahmad itu tidak pasif dalam bursa transfer Liga 1 2023-2024.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC saat ini baru memiliki satu pemain asing, yakni Mitsuru Maruoka yang diperpanjang kontraknya. Regulasi musim depan setiap tim diperbolehkan memiliki 5+1 pemain asing yang mana satunya dari Asia Tenggara.

Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian mengatakan timnya sudah bisa dikatakan hampir mengamankan satu pemain dari Asia Tenggara. Namun, pihaknya belum bisa membocorkan identitas pemain tersebut.

"Pemain dari Asia Tenggara sudah ada. Posisi pemain sayap," kata Roofi di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut Roofi mengatakan tiga pemain asing lainnya saat ini sedang dalam proses lebih lanjut. Pasalnya, ada tahapan-tahapan yang perlu dilalui untuk mendatangkan pemain-pemain buruan.

"Sisanya ini masih dalam proses administrasi. Jadi, belum bisa kami bocorkan,"ujar Roofi.

Roofi mengatakan empat pemain asing yang akan didatangkan adalah wajah baru yang belum berkiprah di Indonesia. Pemain itu pun dipastikan langsung dapat kontrak karena tidak ada uji coba dahulu.

"(4 pemain asing) baru semua. Untuk pemain asing tidak ada uji coba. Mereka masih main di liga masing-masing. Rehat sebentar, baru datang ke sini (Indonesia)," pungkasnya.

Topik Menarik