Cerita Beckham Putra, Kebanjiran Bonus Usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas di SEA Games 2023

Cerita Beckham Putra, Kebanjiran Bonus Usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas di SEA Games 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 04:01
share

BANDUNG Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra , berbagi cerita usai sukses membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 . Dia mengaku kebanjiran bonus usai mencapai kesuksesan itu.

Ya, Beckham Putra masuk skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Penampilan apik pun ditunjukkan Beckham hingga bisa turut berkontribusi mencetak gol.

Beckham Putra

Gelandang berusia 21 tahun itu tercatat mencetak dua gol di SEA Games 2023. Salah satu golnya bahkan tercipta di final SEA Games 2023 kala melawan Thailand. Golnya di penghujung laga membuat Timnas Indonesia U-23 memastikan kemenangan dengan skor 5-2 dan juga menjadi juara.

Kesuksesan di SEA Games 2023 pun terasa spesial. Pasanya, pencapaian ini membuat Indonesia menghentikan puasa medali emas di sepakbola SEA Games yang sudah berlangsung 32 tahun lamanya.

Tak ayal, Beckham Putra dan pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya mendapat apresiasi tinggi. Beckham Putra pun mengaku mendapat bonus dari berbagai pihak. Di antaranya, Beckham mendapat bonus dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, PSSI, Pemerintah Kota Bandung, hingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Kalau dari presiden belum ketemu. Mungkin setelah coach Indra (Sjafri) pulang dari umroh, baru ketemu Presiden," ungkap Beckham Putra, dikutip Rabu (31/5/2023).

Beckham Putra pun mengaku sudah memiliki rencana mengenai bonus yang didapatkannya tersebut. Salah satunya untuk membeli rumah.

Beckham Putra

"Terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda juga kan jadi harus punya usaha juga dan kebetulan Beckham juga punya usaha clothing, sekarang mau buka barber (tempat potong rambut)," ujar Beckham.

"Insya Allah tentunya bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi di Asian Games nanti," pungkasnya.

Topik Menarik