Hasil Thailand Open 2023: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Melenggang ke Final Kualifikasi!

Hasil Thailand Open 2023: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Melenggang ke Final Kualifikasi!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 13:41
share

HASIL Thailand Open 2023 sudah diketahui. Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama /Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses melenggang ke final kualifikasi Thailand Open 2023 setelah mengalahkan wakil Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman.

Laga tersebut tersaji di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Selasa (30/5/2023) siang WIB. Sabar/Reza tampil ciamik dan menang dua gim langsung lewat skor 21-10 dan 21-10.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi

Sabar/Reza langsung menunjukkan permainan agresif dan mendominasi jalannya pertandingan sejak awal gim pertama. Sabar/Reza pun tampak tidak membiarkan Wakil Kanada tersebut mengembangkan permainan.

Runner-up Spain Masters 2021 itu memanfaatkan sisi lemah dari Lee/Lindeman. Mereka berkali-kali melepaskan smash keras untuk mencetak poin demi poin.

Sabar/Reza pun kian tak terkejar dari wakil Kanada di pertengahan gim pertama. Hingga akhirnya, mereka mampu menyegel kemenangan di gim pertama dengan skor 21-10.

Memasuki gim kedua, Sabar Karyaman /Reza Pahlevi enggan menurunkan tempo permainan. Mereka tampak terus menekan wakil Kanada dan mencetak banyak poin.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi

Di sisi lain, Lee/Lindeman mencoba untuk mengejar ketertinggalan ketika gim kedua memasuki poin belasan. Namun, hal tersebut mampu diantisipasi Sabar/Reza yang terus mengontrol jalannya gim kedua.

Hingga akhirnya, Sabar/Reza sukses mengamankan gim kedua dengan skor akhir 21-10. Dengan kemenangan itu, Sabar/Reza pun berhak melaju ke babak final Kualifikasi Thailand Open 2023.

Topik Menarik