4 Legenda Sepakbola Dunia Didatangkan Erick Thohir untuk Latih Pemain Muda Indonesia, Ada Roberto Carlos hingga Marco Materazzi!

4 Legenda Sepakbola Dunia Didatangkan Erick Thohir untuk Latih Pemain Muda Indonesia, Ada Roberto Carlos hingga Marco Materazzi!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 13:26
share

EMPAT legenda sepakbola dunia dipastikan bakal hadir di Indonesia guna memberi pelatihan khusus kepada pemain muda Tanah Air. Keempat legenda itu adalah Marco Materazzi , Eric Abidal , Juan Sebastian Veron, hingga Roberto Carlos.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Erick Thohir mengumumkan kehadiran 4 legenda sepakbola dunia itu di Indonesia.

Erick Thohir

Empat legenda sepakbola dunia hadir di Indonesia. Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, tulis Erick Thohir di Instagram @erickthohir.

Mereka akan memberikan pelatihan inspirasi dan motivasi bagi para atlet muda sepakbola Indonesia. Semangat baru untuk Garuda Muda, sambungnya.

Dalam video singkat yang diunggah, para legenda sepakbola dunia yang akan hadir di Indonesia itu pun menyampaikan pesan singkat. Mereka tampak antusias bakal hadir ke Tanah Air untuk memberi pelatihan kepada para pemain muda.

Saya akan datang atas undangan dari Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir. Akan datang untuk memberikan pelatihan spesial para pesepakbola muda. Sampai jumpa, Indonesia," ujar Roberto Carlos.

"Saya datang untuk memberikan pelatihan spesial untuk pesepakbola masa depan Indonesia," tutur Marco Materazzi.

Langkah PSSI mendatangkan 4 legenda sepakbola itu pun disambut sukacita oleh pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab, mereka meyakini hal tersebut akan memberi dampak besar kepada para pemain muda Indonesia nantinya.

Kelas banget ini mainannya, tulis akun @kang***

Erick Thohir

Kejutan lagi, tidak akan terduga oleh netizen, PSSI bisa mendatangkan legenda sepakbola dunia, tulis akun @ganz*** yang tampak terkejut dengan langkah PSSI.

Yah seperti yang dikatakan Pak ET, ini adalah momen untuk sepakbola bangun dari tidurnya. Mantap pak ketum, teruslah berkarya, tulis akun @sandy**.

Gila sih ini. Bener-bener bapak ET mengubah kualitas sepakbola Indonesia. Terima kasih pak, tulis akun @14***

Ini tentunya jadi gebrakan besar lain yang dihadirkan Erick Thohir sejak menjadi Ketua Umum PSSI. Sebelumnya, dia diketahui mendatangkan Timnas Argentina untuk menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023. Kehadiran Lionel Messi cs di Tanah Air langsung mendapat atensi besar dari pencinta sepakbola Indonesia.

Topik Menarik