Media Malaysia Ngamuk Gara-Gara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Permalukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Depan Pendukungnya Sendiri

Media Malaysia Ngamuk Gara-Gara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Permalukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Depan Pendukungnya Sendiri

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 12:25
share

MEDIA Malaysia, New Straits Times, ngamuk gara-gara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin permalukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di depan pendukungnya sendiri. Hal ini terjadi pada laga perempatfinal Malaysia Masters 2023 .

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat 26 Mei 2023 malam WIB, Leo/Daniel mampu menampilkan permainan agresif. Alhasil, pasangan berjuluk The Babies itu sukses menaklukkan wakil Malaysia itu dengan skor 21-18 dan 21-19.

New Straits Times

Melihat kekalahan Aaron/Soh, New Straits Times kesal. Media Malaysia itu geram lantaran juara dunia 2022 gagal melaju ke semifinal Malaysia Masters 2023.

Juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyia-nyiakan kesempatan all Malaysian semifinal usai disingkirkan ganda Indonesia, Carnando/Marthin, bunyi pernyataan New Straits Times, dikutip Senin (29/5/2023).

"Seandainya mereka berhasil mencapai empat besar, tuan rumah bisa memastikan setidaknya satu pasangan di final ganda putra pada hari Minggu," tambah media Malaysia itu.

Sebagai informasi, Malaysia Masters 2023 menjadi pertemuan ketujuh bagi Leo/Daniel dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dari tujuh pertemuan itu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tampil mendominasi dengan unggul dengan lima kemenangan.

Kendati begitu, Leo/Daniel menjadi ganda putra paling merepotkan bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua pertemuan di musim 2023. Tercatat, pasangan berjuluk The Babies ini sukses menang atas ranking 2 BWF itu di babak pertama turnamen All England 2023.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Aaron/Soh kembali harus menelan pil pahit kekalahan di perempatfinal Malaysia Masters 2023 setelah aempat revans di Badminton Asia Championships 2023. Sayangnya, langkah Leo/Daniel harus terhenti di semifinal Malaysia Masters 2023.

The Babies dikalahkan wakil Malaysia lainnya, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di semifinal Malaysia Masters 2023 yang digelar di Court 1 Axiata Arena, Sabtu 27 Mei 2023. The Babies menyerah 17-21 dan 20-22.

Topik Menarik