Persib Bandung Lepas Erwin Ramdani karena Keputusan Tim Pelatih

Persib Bandung Lepas Erwin Ramdani karena Keputusan Tim Pelatih

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 18:20
share

BANDUNG - Persib Bandung baru saja resmi melepas salah satu pemainnya jelang Liga 1 2023-2024 yakni Erwin Ramdani. Erwin menjadi pemain kedua yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak hingga harus dilepas Persib.

Sebelumnya bek muda Bayu Mohamad Fiqri juga sudah dilepas. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan alasan timnya melepas Erwin Ramdani. Keputusan tim pelatih menjadi alasan utama.

"Ini merupakan keputusan dari tim pelatih," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (10/5/2023).

Namun, pria berkacamata ini tidak mengetahui alasan pasti mengenai keputusan tim pelatih Persib untuk tidak lagi menggunakan jasa Erwin Ramdani.

"Karena dia jarang main kan dan udah dikasih kesempatan untuk dapat main yang lebih," tambah Teddy.

Terkait mengenai kehadiran Ryan Kurnia, Teddy Tjahjono tak menampiknya. Menurutnya, bisa saja karena posisi Erwin Ramdani sebagai winger di Persib sudah digantikan pemain yang sebelumnya membela Persikabo 1973 tersebut.

"Mungkin tim pelatih udah punya skema lah. Mau perpanjang siapa, yang dicoret siapa," pungkas Teddy.

Erwin Ramdani didatangkan Persib pada musim 2019 lalu. Ia mencatatkan 53 penampilan bersama tim berjulukan Maung Bandung ini dengan menyumbangkan total 5 gol.

Terakhir di Liga 1 2022/2023, Erwin Ramdani hanya mendapatkan kepercayaan bermain di 14 pertandingan dengan lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti. Alhasil catatan bermainnya hanya mencapai 344 menit bermain.

Topik Menarik