Liga Champions 2022-2023: Simone Inzaghi Siapkan Strategi Khusus untuk Taklukan AC Milan

Liga Champions 2022-2023: Simone Inzaghi Siapkan Strategi Khusus untuk Taklukan AC Milan

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 20:13
share

MILAN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi AC Milan. Kedua tim akan saling berhadapan pada leg pertama semifinal Liga Champions di San Siro, Kamis (11/5/2023).

Simone Inzaghi menegaskan timnya akan berusaha keras untuk menjaga fokus menghadapi AC Milan. Oleh karena itu, sang pelath pun menyiapkan strategi khusus agar Inter Milan bisa mengalahkan Rossoneri.

"Sekarang kami akan memainkannya. Kedua tim masing-masing dengan senjatanya sendiri," kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Senin (8/5/2023).

Pelatih berusia 47 tahun mengatakan duel antara kedua tim akan berlangsung cukup ketat. Pasalnya, I Nerazzurri -julukan Inter Milan dan AC Milan pastinya berambisi meraih kemenangan agar menjaga asa lolos ke final

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Itu baik bagi kami maupun bagi Milan," ucapnya.

Akui Bukan Lawan Mudah

Simone Inzaghi mengatakan laga semifinal ini memang sangat pantas terjadi. Sebab, Inter Milan dan AC Milan sama-sama berjuang untuk sampai ke titik ini

"Kami tiba di sana setelah perjalanan panjang. Keduanya layak dan didapatkan semifinal," ucapnya.

Kalau laga leg kedua, pertemuan Inter Milan dan AC Milan di San Siro Stadium, Rabu (17/5/2023). Namun, Inter Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Topik Menarik