Kesempurnaan Black Steel FC

Kesempurnaan Black Steel FC

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 11:42
share

BANGKOK, celebrities.id Indonesia mengukuhkan diri sebagai negara kuat di futsal. Black Steel FC sukses menjadi yang terbaik di ajang AFF Futsal Club Championship 2023. Catatan ini semakin sempurna karena Black Steel FC berhasil mengulang torehan Bintang Timur Surabaya tahun lalu.

Hasil ini disambut gembira oleh Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo.

INDONESIA! Piala AFF Futsal Club Championship 2023 tetap terjaga di bumi pertiwi Indonesia! Black Steel FC menjadi juara di AFF Futsal Club Championship 2023, tulis Hary, seraya membagikan foto kesuksesan Black Steel FC pada laman Instagram miliknya, Senin (8/5/2023).

Harapan pencinta futsal Tanah air terwujud di final AFF Futsal Club Championship. Black Steel tampil sebagai yang terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya pada edisi sebelumnya. Di AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara seusai mengalahkan wakil yang akan dihadapi Black Steel, Hongyen Thakam di final.

Berakhir imbang 1-1 dan ditentukan melalui adu pinalti yang berakhir 3-4 menutup pertandingan kali ini dengan kemenangan Black Steel FC atas Hongyen Thakam Thailand, tulis Hary lagi.

Topik Menarik