Hasil Timnas Thailand U-22 vs Timnas Malaysia U-22 di SEA Games 2023: Gajah Perang Muda Menang 2-0!

Hasil Timnas Thailand U-22 vs Timnas Malaysia U-22 di SEA Games 2023: Gajah Perang Muda Menang 2-0!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 18:17
share

HASIL Timnas Thailand U-22 vs Timnas Malaysia U-22 di SEA Games 2023 akan dibahas di sini. Laga yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (6/5/2023) sore WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gajah Perang Muda julukan Timnas Thailand U-22.

Thailand baru bisa mencetak gol pada menit ke-73 melalui Anan. Mereka menggandakan keunggulan 11 menit kemudian melalui Yotsakon.

Timnas Thailand U-22

Jalannya Pertandingan

Sejak awal, Timnas Thailand U-22 telah mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun, Malaysia menolak untuk tinggal diam dan tetap berupaya untuk melancarkan serangan balik.

Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim dalam 15 menit pertama. Namun, baik Thailand maupun Malaysia masih belum dapat memaksimalkan peluang dengan baik demi mencetak gol pembuka.

Thailand meningkatkan intensitas serangan setelah itu untuk membuka skor. Namun, permainan Malaysia yang solid membuat skor sama kuat tetap tidak berubah.

Pada lima menit terakhir di babak pertama, Timnas Thailand U-22 terus membombardir pertahanan Malaysia. Namun, hingga wasit meniup peluit pertanda jeda turun minum, skor 0-0 masih bertahan.

Di babak kedua, Thailand dan Malaysia lebih bermain berhati-hati dalam melancarkan serangan. Namun secara perlahan, Malaysia mencoba memberikan tekanan yang lebih kepada Thailand untuk memecahkan kebuntuan.

Timnas Malaysia U-22

Thailand dan Malaysia sama-sama melakukan rotasi setelah kesulitan untuk menciptakan gol. Hingga menit ke-60, skor kacamata masih belum berubah.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan oleh Thailand pada menit ke-73. Anan yang dimasukkan pada babak kedua sukses mencetak gol ke gawang Malaysia yang tak dijaga dengan baik. Thailand pun unggul 1-0.

Thailand pun semakin mendominasi dan sukses menggandakan keunggulan di menit ke-84 dengan gol dari Yotsakon. Hasilnya, Thailand pun berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Topik Menarik