Ryan Mason Hancur Lihat Tottenham Hotspur Kalah Dramatis dari Liverpool

Ryan Mason Hancur Lihat Tottenham Hotspur Kalah Dramatis dari Liverpool

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 03:41
share

LIVERPOOL Pelatih interim Tottenham Hotspur , Ryan Mason, angkat bicara soal hasil laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Mendapati Tottenham Hotspur gagal menang secara dramatis, Mason mengaku kecewa berat.

Mason mengaku sulit berkata-kata karena terlampau kecewa dengan hasil itu. Pelatih berusia 31 tahun itu merasa hancur karena sejatinya The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- memiliki banyak peluang.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

"Saya hancur. Kenyataannya adalah tim yang menciptakan peluang paling banyak kalah dalam pertandingan. Kami adalah tim yang lebih baik dari jarak jauh. Untuk memberi hadiah kepada tim seperti Liverpool empat gol membuatnya sulit," kata Mason, dikutip dari BBC Internasional, Selasa (2/5/2023).

"Sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata, benar-benar hancur," tambahnya.

Mason pun membeberkan penyebab kekalahan Tottenham dalam laga itu. Dia menyesalkan Harry Kane dan kolega memberi keleluasaan Liverpool mencetak tiga gol di awal babak pertama.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, memberi mereka tiga gol membuat tugas kami sangat sulit untuk memenangkan pertandingan, ujar Mason.

Kami menciptakan peluang yang lebih baik dan tampak seperti mencetak gol setiap kali kami menguasai bola," sambungnya.

Ya, Tottenham harus menelan pil pahit karena kalah 3-4 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga itu digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Minggu 30 April 2023 malam WIB.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool berhasil unggul jauh pada awal babak pertama. Mereka mencetak tiga gol langsung dalam waktu 15 menit lewat Curtis Jones (3\'), Luis Diaz (5\'), dan Mohamed Salah (15\' (P)). Setelah itu, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah Harry Kane (39\'), Son Heung-min (77\'), dan Richarlison (90+3\') yang mampu membawa The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspurs- bersuka cita. Namun, kebahagiaan Tottenham dibuyarkan Diogo Jota yang mencetak gol telat di menit ke-90+4.

Topik Menarik