Riko Simanjuntak Bertekad Bantu Persija Juarai Piala AFC

Riko Simanjuntak Bertekad Bantu Persija Juarai Piala AFC

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 19:40
share

JAKARTA - Pemain Persija Riko Simanjuntak targetnya bukan lagi membawa Persija juara Liga 1. Namun, dia bertekad membawa Macan Kemayoran -julukan Persija- berprestasi di sepak bola Asia Tenggara.

Persija memang berpeluang tampil pada play off Piala AFC 2023-2024. Sebab, tim itu berada di posisi kedua Liga 1 2022-2023.

Riko mengatakan mengatakan sudah pernah merasakan sensasi meraih gelar juara Liga 1 pada 2018. Jadi, targetnya saat ini harus lebih tinggi bersama Persija.

"Saya sudah pernah katakan ini sebelumnya. Ada satu target yang belum pernah saya capai sampai sekarang, yaitu saya ingin membawa Persija meraih juara AFC," kata Riko dilansir dari laman Persija, Senin (1/5/2023).

Pemain bernomor punggung 25 itu mengatakan Jakmania harus memberikan dukungan yang luar biasa agar target itu tercapai. Pasalnya, Persija tidak bisa berjuang tanpa dukungan kelompok suporter.

"Jangan bosan mendukung kami dalam keadaan yang sedang bagus atau tidak bagus. Karena semangat dan motivasi yang kami miliki di lapangan bisa didapat dari dukungan dan dorongan dari kalian," ucapnya.

Riko mengatakan Persija dan Jakmania yang makin solid pastinya berdampak positif. Pasalnya, aura positif akan terbangun untuk mencapai berbagai target nantinya.

"Semoga Jakmania, manajemen dan tim terus bisa berkolaborasi bersama dan membawa Persija terus berprestasi, katanya.

Topik Menarik