Hasil Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023: Wakil Indonesia Menang Telak 5-0!

Hasil Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023: Wakil Indonesia Menang Telak 5-0!

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 16:15
share

HASIL Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023 akan dibahas di sini. Black Steel tampil ganas dengan meraih kemenangan telak 5-0 dalam laga yang berlangsung di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Thailand, Senin (1/5/2023) siang WIB.

Evan Soumilena sukses mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Tiga gol lainnya untuk wakil Indonesia dicetak oleh Samuel Amos, Wendy Brian, dan Piter Junior.

Black Steel FC

Jalannya Pertandingan

Black Steel langsung mengambil inisiatif menyerang sedari awal. Tim asuhan Rakhpol Sainetngam itu langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang tim asal Australia itu.

Setelah melancarkan serangan demi serangan, akhirnya Black Steel membuka keran golnya lewat sontekan Samuel Amos. Keunggulan 1-0 membuat tim asal Indonesia itu semakin percaya diri.

Black Steel pun sukses menambah keunggulannya atas Football Victoria. Kali ini, Wendy Brian mencetak gol setelah memanfaatkan bola dari Evan Soumilena.

Football Victoria mendapatkan peluang di akhir-akhir babak pertama lewat tendangan keras Scott Rogan. Hanya saja tendangan tersebut masih bisa ditangkap dengan sangat baik oleh kiper Black Steel, Muhammad Albagir.

Di babak kedua, permainan Football Victoria membaik karena mulai mendapatkan ritme permainan. Ancaman demi ancaman pun dilancarkan ke gawang Black Steel namun belum bisa berbuah gol.

Black Steel sukses menambah keunggulannya menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Evan Soumilena. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan salah satu pemain Football Victoria.

Black Steel FC

Pada lima menit terakhir, Black Steel terus berusaha menambah gol. Hasilnya pun manis, karena Evan Soumilena sukses mengukir namanya sekali lagi di papan skor.

Pesta gol wakil Indonesia tak berhenti di situ. Piter Junior menjadi nama berikutnya yang mencetak gol setelah mendapatkan bola dari Evan Soumilena, yang tampil apik dengan torehan dua gol dan tiga assist pada laga ini.

Topik Menarik