Dihajar Anthony Ginting, Loh Kean Yew Alihkan Perhatian ke SEA Games

Dihajar Anthony Ginting, Loh Kean Yew Alihkan Perhatian ke SEA Games

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 14:35
share

DUBAI, iNews.id - Tunggal putra Singapura Loh Kean Yew mengucapkan selamat kepada Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi juara Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023. Dia sekarang mengalihkan perhatian ke SEA Games 2023.

Loh menghadapi Ginting pada babak final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Minggu (30/4/2023). Loh tak berkutik dan kalah dua gim langsung dengan skor 12-21 dan 8-21.

Loh harus menyerah, setelah bersaing selama 28 menit, sebelum akhirnya menjadi runner-up. Dia mengaku mendapat pelajaran, setelah dikalahkan Ginting pada partai puncak.

Pekan ini berjalan sangat campur aduk. Saya menjalani beberapa pertandingan bagus, tetapi mendapat pelajaran yang keras, kata Loh pada akun Instagram miliknya, Senin (1/5/2023).

Oleh sebab itu, juara dunia 2021 tersebut hanya bisa mengucapkan selamat kepada Ginting. Terlebih setidaknya dia dapat menjadi runner-up pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023.

Loh juga tak mau larut dalam kesedihan. Sebab setelah ini ada berbagai turnamen bergengsi yang bakal diikutinya. Dia akan mengalihkan perhatiannya ke Kamboja dan bermain di nomor beregu putra pada ajang SEA Games 2023.

Saya meninggalkan Dubai dengan medali perak di tangan. Selamat kepada Anthony Sinisuka Ginting atas titel juara Asia. Sekarang menuju Kamboja untuk SEA Games, ujarnya.

Topik Menarik