Simone Inzaghi Puas Lihat Inter Milan Hajar Lazio 3-1 di Liga Italia 2022-2023

Simone Inzaghi Puas Lihat Inter Milan Hajar Lazio 3-1 di Liga Italia 2022-2023

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 05:30
share

SIMONE Inzaghi akui puas lihat Inter Milan hajar Lazio 3-1 di lanjutan Liga Italia 2022-2023 . Pelatih asal Italia itu mengatakan permainan Lautaro Martinez dkk adalah yang terbaik selama dirinya menukangi Inter Milan.

Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik kami dalam 20 bulan saya di klub, kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport dikutip dari ANTARA, Senin (1/5/2023).

Inter Milan vs Lazio

Seperti diketahui, Inter Milan meraup tiga angka ketika bertanding di hadapan publiknya sendiri. Di laga itu, Nerazzurri (julukan Inter Milan) sebenarnya sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Felipe Anderson (30).

Tim tuan rumah baru berbalik unggul setelah mencetak tiga gol di babak kedua. Adapun ketiga gol itu dicetak oleh Lautaro Martinez (78 dan 90) serta Robin Gosens di menit 83.

Di akhir babak pertama, kami tertinggal 1-0, tapi saya mengatakan kepada mereka untuk terus seperti itu dan hasilnya akan datang, kata Inzaghi.

Inzaghi mengatakan timnya bermain luar biasa. Sebab, Nerazzurri mampu mengembalikan keadaan setelah tertinggal satu gol di babak pertama.

Kami bermain melawan tim di posisi kedua, dengan banyak kualitas, tapi Inter hari ini luar biasa, ucap Inzaghi.

Inter Milan vs Lazio

Pelatih asal Italia itu mengubah komposisi pemain di pertandingan melawan Lazio. Tercatat Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez tidak dimainkan sejak awal.

Saya mendapat tanda-tanda bagus dari mereka yang memulai dan datang dari bangku cadangan, semangat tim sangat besar, timpalnya.

Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke posisi keempat klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 57 poin. Sementara itu, kekalahan tersebut membuat Lazio tertahan di peringkat kedua klasemen dengan raihan 61 poin dari 32 pertandingan.

Topik Menarik