Pesta Scudetto Liga Italia 2022-2023 Napoli Tertunda, Luciano Spalletti Akui Kecewa

Pesta Scudetto Liga Italia 2022-2023 Napoli Tertunda, Luciano Spalletti Akui Kecewa

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 02:25
share

NAPOLI gagal menuai kemenangan atas Salernitana di pekan ke-32 Liga Italia 2022-2023 . Hal itu membuat Partenopei (julukan Napoli) harus menunda pesta scudetto mereka musim ini.

Mengenai itu, pelatih Napoli, Luciano Spalletti pun tampak kecewa. Ia menyayangkan, anak asuhnya tak bisa berpesta di hadapan publiknya sendiri.

Napoli

Jelas, para pemain sangat kecewa karena mereka tidak bisa memberikan kegembiraan ini kepada penonton yang luar biasa, kata Spalletti, dilansir dari Football Italia.

Tetapi kami telah merasakan untuk sementara ini adalah poin yang paling sulit pada level psikologis dan mereka mengambil sesuatu dari Anda, lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Napoli hanya menuai hasil imbang 1-1 kontra Salernitana ketika berlaga di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu 30 April 2023 malam WIB. Napoli lebih dulu unggul via Mathias Olivera pada menit ke-62.

Kemudian, Boulaye Dia (84\') membuyarkan pesta scudetto Napoli. Dengan hasil itu, Napoli harus berjuang di pertandingan berikutnya.

Sebab saat ini Napoli mengoleksi 79 poin di klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan scudetto musim ini.

Spalletti menyayangkan hasil itu. Pasalnya, Partenopei sudah sangat antusias menyambut kemenangan Napoli saat menghadapi Salernitana.

Di sisi lain, Spalletti mengakui betapa kuatnya lini pertahanan Menurutnya, Victor Osimhen dkk tidak fokus saat hadapi Salernitana.

Napoli vs Salernitana

Salernitana terorganisir, tertutup dalam pertahanan, yang membuatnya lebih sulit, dan kemudian kami sedikit naif dengan kebobolan gawang kami, imbuh pelatih 64 tahun tersebut.

Kendati demikian, asa Napoli masih tetap terjaga. Partenopei bisa merayakan pesta scudetto jika menang saat melawat ke markas Udinese di Stadion Friuli pada Jumat 5 Mei 2023.

Topik Menarik