Man United Hanya Menang Tipis atas Aston Villa, Bruno Fernandes Tetap Senang

Man United Hanya Menang Tipis atas Aston Villa, Bruno Fernandes Tetap Senang

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 01:50
share

MANCHESTER Manchester United hanya bisa menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, Bruno Fernandes tetap senang dengan hasil itu.

Duel Man United vs Aston Villa berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Minggu (30/4/2023) malam WIB. Gol semata wayang The Red Devils -julukan Manchester United- dicatatkan oleh Bruno Fernandes (39).

Kemenangan ini membuat Manchester United belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris 2022-2023. Dengan hasil itu, Manchester United menempel ketat Newcastle United di 4 besar.

Usai pertandingan, Bruno mengatakan sangat senang The Red Devils bisa mengamankan tiga poin. Pemain asal Portugal itu menyebut Aston Villa tim yang kuat dengan belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

"Itu selalu penting karena klub ini adalah tentang memenangkan pertandingan. Tidak masalah lawan yang kami lawan, kami tahu kami bermain melawan tim bagus yang belum kalah dalam 10 pertandingan yang memiliki pemain bagus dan pola bagus tapi kami juga tahu bahwa kami mampu melakukan pekerjaan kami dan memenangkan pertandingan, kata Bruno dilansir dari BBC International , Minggu (30/4/2023).

Kami melakukan apa yang kami latih, kami bisa mencetak lebih banyak gol tetapi kami senang dengan 1-0 dan tiga poin, sambungnya.

Lebih lanjut, Bruno mengatakan kemenangan ini sangat berarti untuk mengamankan 4 besar Liga Inggris 2022-2023. Selain itu, Bruno mengingatkan timnya untuk fokus pada perebutan trofi Piala FA 2023.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan empat besar dan kemudian kami harus memikirkan memenangkan trofi sehingga kami harus menemukan energi dan mengincar empat besar dan Piala FA, tandasnya.

Topik Menarik