Pep Guardiola Bicara soal Treble Winners Jelang Laga Fulham vs Manchester City

Pep Guardiola Bicara soal Treble Winners Jelang Laga Fulham vs Manchester City

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 16:20
share

PEP Guardiola bicara soal treble winners jelang laga Fulham vs Manchester City . Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 ini akan digelar di Craven Cottage, Minggu (30/4/2023) mulai pukul 20.00 WIB.

The Citizens julukan Manchester City melanjutkan upayanya dalam menggeser Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Ini merupakan salah satu dari tiga trofi yang bisa diraih oleh Manchester City di akhir musim, selain Piala FA dan Liga Champions.

Manchester City

Ya, Manchester City berpotensi meraih treble winners di musim ini. Pep Guardiola pun memperingatkan Erling Haaland dan kolega agar tidak gegabah dan meremehkan lawan meski berada dalam kondisi yang difavoritkan.

Merupakan hak istimewa untuk berada di akhir musim memperebutkan gelar adalah perasaan terbaik yang bisa kami miliki. Saya tahu jika kami tidak memenangkan treble, saya tahu jika kami tidak memenangkan Liga Inggris, musim akan gagal tetapi itu tidak masalah, kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (30/4/2023).

"Kami menerima itu tapi yang penting kami tetap di sana dan bersiap dan berpikir tentang final Piala FA dan (peluang) Liga Inggris masih ada di tangan kami, sambungnya.

Pada saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan selisih dua poin dari Arsenal. Jika menang atas Fulham, maka mereka akan mengambil alih tahta pemuncak klasemen dari The Gunners julukan Arsenal.

Manchester City vs Arsenal

"Anda tidak bisa memenangkan apa pun jika Anda tidak memikirkannya (gelar Liga Inggris)," ujar Guardiola.

Tentu saja kami memikirkannya sepanjang waktu. Pengalaman bagi saya tidak berarti apa yang Anda lakukan di masa lalu akan terjadi di masa depan tetapi berada di sana berkali-kali (itu) membantu, pungkasnya.

Topik Menarik