Kata Erik ten Hag Jelang Manchester United vs Aston Villa

Kata Erik ten Hag Jelang Manchester United vs Aston Villa

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 16:00
share

MANCHESTER Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan pasukannya sedang on fire menjelang pertandingan tersebut.

Masih segar dalam ingatan ten Hag ketika Manchester United dipermalukan Aston Villa 1-3 di Villa Park pada 6 November 2022 silam. Ketika itu, The Red Devils -julukan Manchester United- harus mengakui kuatnya permainan tim tuan rumah.

Walau demikian, tiga hari kemudian, Manchester United berhasil membalas kekalahan itu di ajang Piala Liga Inggris 2023. Marcus Rashford dan kolega membungkam The Villas -julukan Aston Villa- 4-2 pada 11 November 2022 silam.

Ten Hag mengatakan dua pertandingan ini menjadi catatan tersendiri jelang menjamu Aston Villa di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Minggu (30/4/2023) pukul 20.00 WIB. Pelatih asal Belanda itu mengatakan akan mewaspadai sistem permainan pasukan Unai Emery.

Oh ya. Kami bertemu dengannya (Aston Villa) pertama kali (dalam) pertandingan pertamanya dan itu mengejutkan kami. Tingkat energi kami rendah, jadi kami harus menghindarinya pada hari Minggu. Tapi dia juga mengejutkan kami dengan sistemnya, kata ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Minggu (30/4/2023).

Tapi tiga hari setelahnya kami belajar banyak dari pertandingan itu dan kami bangkit kembali dan kami meraih kemenangan bagus atas mereka. Tapi hari Minggu akan menjadi pertandingan yang sulit, saya sangat menyadarinya, sambungnya.

Walau demikian, ten Hag menegaskan timnya sedang dalam keadaan panas untuk mengklaim kemenangan. Terlebih lagi, ten Hag memprediksi suntikan semangat dari pendukung bisa membangkitkan gairah permainan The Red Devils.

Timnya telah membuat kemajuan yang baik tetapi terserah kita. Jika kami siap untuk pertandingan, kami memiliki tingkat energi yang tepat, kami berada di fokus yang tepat, di Old Trafford, maka kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan ini karena kami tahu bahwa kami sangat kuat, tutupnya.

Topik Menarik