Jelang Timnas Indonesia U-22 vs Filipina: Belum Pikirkan Semifinal, Indra Sjafri Minta Garuda Muda Fokus Lewati Fase Grup A SEA Games 2023

Jelang Timnas Indonesia U-22 vs Filipina: Belum Pikirkan Semifinal, Indra Sjafri Minta Garuda Muda Fokus Lewati Fase Grup A SEA Games 2023

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 19:32
share

JELANG Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023 , Indra Sjafri meminta anak asuhnya fokus hadapi lawan di Grup A. Sebab itu, Indra Sjafri belum mau sesumbar soal babak semifinal.

Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup, tutur Indra Sjafri pada konferensi pers jelang laga, Jumat (28/4/2023).

Indra Sjafri

Selain itu, Indra Sjafri menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-22 tak memilih lawan yang ingin dihadapi apabila lolos ke babak semifinal. Saat ini, dirinya menegaskan masih fokus untuk membawa Timnas Indonesia U-22 lolos dari babak penyisihan grup lebih dulu.

Terus siapa yang akan jadi lawannya (di semifinal), kami nggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya, sambung Indra Sjafri.

Yang paling penting untuk Indonesia, mulai hari ini fokus bagaimana bisa lolos dari grup ini, tegasnya.

Untuk diketahui kembali, Timnas Indonesia U-22 berada di Grup A bersama Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja. Timnas Indonesia U-22 dinilai memiliki peluang yang besar untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Meski begitu, Indra Sjafri menegaskan bahwa dirinya masih enggan memikirkan babak semifinal. Dirinya menegaskan saat ini Timnas Indonesia akan fokus penuh untuk menghadapi Filipina terlebih dahulu.

Timnas Indonesia U-22

Pertandingan melawan Filipina sendiri akan berlangsung di Phnom Penh Olympic Stadium, Sabtu 29 April 2023 pukul 16.00 WIB. Tentu pencinta sepakbola Tanah Air berharap Timnas Indonesia U-22 bisa memastikan kemenangan di laga pembuka kali ini.

Topik Menarik