Barcelona Dikalahkan Vallecano, Xavi Kesal Gagal Tambah Jarak

Barcelona Dikalahkan Vallecano, Xavi Kesal Gagal Tambah Jarak

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 09:05
share

VALLECAS, iNews.id Barcelona gagal memperbesar keunggulan klasemen Liga Spanyol 2022/2023 usai dikalahkan Rayo Vallecano. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, kesal atas hasil yang didapatkan timnya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Maski bermain cukup agresif, Barcelona pada akhirnya justru harus menelan kekalahan 1-2.

Padahal, Barcelona bisa saja memperbesar keunggulannya atas Real Madrid menjadi 14 poin jika berhasil mengalahkan Vallecano. Sayang, Blaugrana gagal memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Xavi menyadari jika kemenangan atas Rayo bisa menjadi hal besar bagi Barcelona untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol. Oleh karena itu, dia kesal dengan hasil yang didapatkan.

Kami pergi dengan sangat kesal karena itu adalah kesempatan yang sangat bagus, kata Xavi Hernandez dilansir dari Marca.

Meski begitu, Xavi masih enggan berbicara banyak tentang gelar juara. Karena Barcelona belum dapat memastikannya. Dirinya menegaskan bahwa setiap laga tandang memang sangat sulit untuk ditaklukan.

Pesannya sederhana, masih banyak yang tersisa. Tidak ada yang telah didapatkan, Liga belum dimenangkan, saya telah mengatakannya berkali-kali. Setiap pertandingan tandang adalah perang. Madrid kalah, Atltico kesulitan untuk menang, kami kalah, ujarnya.

Topik Menarik