Usai Arsenal Dihantam Manchester City 4-1, Mikel Arteta Minta Skuad The Gunners Lakukan Ini

Usai Arsenal Dihantam Manchester City 4-1, Mikel Arteta Minta Skuad The Gunners Lakukan Ini

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 09:00
share

ARSENAL harus puas dihantam Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Selepas laga, pelatih The Gunners -julukan Arsenal , Mikel Arteta, meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dari keterpurukan demi menjaga asa gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Duel antara Manchester City vs Arsenal digelar di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. The Gunners dibuat tak berdaya usai dikalahkan dengan skor telak 4-1.

Manchester City vs Arsenal

Kekalahan atas Manchester City tentu membuat kans Arsenal untuk menjuarai Liga Inggris 2022-2023 terancam. Sebab, saat ini The Gunners yang masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 75 poin hanya terpaut dua angka dari Manchester City.

Mikel Arteta pun mengakui kekalahan dari Manchester City sangat membuat Arsenal kesulitan. Namun, dia ingin The Gunners bangkit dan meraih kemenangan di laga berikutnya.

Hari ini adalah malam yang sangat sulit dengan cara kami kalah. Tapi kami harus bangkit dan melihat gambaran yang lebih besar. ucap Arteta, dikutip dari BBC, Kamis (27/4/2023).

Meski menelan kekalahan, Mikel Arteta mengaku senang dengan penampilan Arsenal di laga kontra Manchester City. Dia menganggap anak asuhnya mampu bersaing dengan ketat dengan The Citizens -julukan Manchester City.

Fakta bahwa kami bersaing ketat dengan tim City ini sungguh luar biasa. Masih ada lima pertandingan lagi dan apapun bisa terjadi, ujar Mikel Arteta .

Manchester City vs Arsenal

Selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak hal bisa terjadi di liga ini. Kami harus menerima bahwa kami kalah dari tim yang luar biasa, pungkas pelatih 41 tahun itu.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal bakal berhadapan dengan Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Bentrokan itu akan dihelat di Emirates Stadium, London, Inggris, Rabu (3/5/2023) mendatang.

Topik Menarik