Appi Resmi Terima Mantan Politisi Gerindra Budiman Buchari Gabung Golkar Makassar

Appi Resmi Terima Mantan Politisi Gerindra Budiman Buchari Gabung Golkar Makassar

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 08:38
share

FAJAR.CO.ID , MAKASSAR Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin resmi menerima mantan Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Budiman Buchari di Kantor Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Rabu, (26/4/2023)

Diketahui, Budiman memantapkan niat untuk bergabung di Partai Golkar Makassar. Hal ini kemudian membuat DPD II Partai Golkar Kota Makassar kembali mendapat kekuatan baru.

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Wahab Tahir merespon baik bergabungnya Budiman ke Partai Golkar

Alhamdulillah, satu kesyukuran kami kedatangan kader handal untuk bersama sama memenangkan dan membesarkan partai golkar kota Makassar. Insya Allah akhir Ramadhan ini yang terindah, tahun ini kami mendapatkan kado lebaran yang luar biasa indah, ucapnya dikonfirmasi.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar ini menambahkan bahwa, bergabungnya Budiman akan menambah daya gedor Partai Golkar Kota makassar menang di pemilu 2024.

Pak Appi membuktikan bahwa kepengurusan Golkar Kota Makassar terbuka bagi semua kalangan untuk berkarya di partai Golkar, semua punya ruang untuk berkarir, sekali lagi selamat bergabung di partai golkar, tandasnya. (selfi/fajar)

Topik Menarik