Jurgen Klopp Bicara soal Peluang Liverpool Tembus 4 Besar, Usai Kalahkan Nottingham Forest

Jurgen Klopp Bicara soal Peluang Liverpool Tembus 4 Besar, Usai Kalahkan Nottingham Forest

Olahraga | BuddyKu | Senin, 24 April 2023 - 03:33
share

LIVERPOOL Juru taktik Liverpool , Jurgen Klopp , membocarakan soal peluang timnya tembus 4 besar Liga Inggris 2022-2023, usai mengalahkan Nottingham Forest. Meski punya peluang, Klopp tenyata enggan memikirkannya lebih jauh.

Sebab, fokus Klopp saat ini adalah menatap laga demi laga ke depannya. Dia sendiri belum bisa menjamin dan memastikan hasil apa yang akan diraih Liverpool berikutnya.

Liverpool vs Nottingham Forest

Sejujurnya, empat besar saat ini, kami belum memikirkannya. Kita akan melihat tentang itu dalam beberapa minggu ke depan. Selebihnya tidak ada, kata Klopp, dilansir dari Metro, Senin (24/4/2023).

Kami mengambil pertandingan demi pertandingan dan kami akan melawan West Ham di laga berikutnya yang sangat sulit. Kemudian kami pergi dari sana tetapi itu akan sulit lagi, lanjutnya.

Lebih lanjut, Klopp memberikan komentar terkait jalannya pertandingan melawan Nottingham Forest. Pelatih berusia 55 tahun itu mengakui Liverpool dibuat kerepotan oleh tim tamunya. Terlepas dari itu, dia senang timnya bisa meraih poin penuh yang sangat penting.

Itu adalah pertandingan yang sulit melawan blok rendah, babak pertama yang sangat sulit, kami tidak menciptakan banyak peluang, tetapi tidak memberikan banyak peluang, itu yang penting, ujarnya.

Anda selalu membutuhkan awal yang positif untuk permainan ini dan jika Anda positif, Anda dapat mengendalikannya. tetapi saya senang kami mendapatkan tiga poin lagi hari ini, jelas Klopp.

Ya, Liverpool sukses meraih hasil manis kala melawan Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Stadion Anfield, Sabtu 22 April 2023 malam WIB, Liverpool menang tipis 3-2.

Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota (47 dan 55) dan Mohamed Salah (77). Sementara itu, dua gol tim tamu disumbang Neco Williams (51) dan Morgan Gibbs-White (67).

Liverpool vs Nottingham Forest

Kemenangan tersebut membuat Liverpool saat ini menempati posisi tujuh dengan koleksi 50 poin. Tim berjuluk The Reds itu hanya terpaut enam angka saja dari Newcastle United yang saat ini sedang berada di posisi empat.

Itu artinya, Liverpool punya kans yang terbuka untuk bisa mengakhiri musim dengan finis di empat besar. Berikutnya, Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United pada 27 April 2023 dini hari WIB.

Topik Menarik