Loading...
Loading…
Eden Hazard Diragukan Tampil saat Belgia Kontra Islandia

Eden Hazard Diragukan Tampil saat Belgia Kontra Islandia

Olahraga | inewsid | Selasa, 08 September 2020 - 11:18

BRUSSELS, iNews.id Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengakui kondisi fisik Eden Hazard hingga saat ini masih belum optimal. Dia pun dikhawatirkan tidak akan ikut bermain menghadapi Islandia pada lanjutan UEFA Nations League, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Hazard memainkan beberapa pertandingan untuk Real Madrid pada Juni, Juli dan Agustus setelah menjalani operasi pergelangan kaki pada Maret lalu.

Meski begitu, Martinez tetap memanggil sang pemain. Martinez sadar kondisi sang pemain belum maksimal. Untuk itu, dia pun memperlakukannya dengan sangat hati-hati. Hazard tak dimainkan pada laga pertama kontra Denmark, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Kini, dia diragukan bisa tampil kontra Islandia.

Dia sudah berlatih sendirian dan juga bergabung dengan tim jika bisa. Secara medis, dia sempurna. Namun, kami memang harus berhati-hati, kata Martinez dikutip dariMarca, Selasa (8/9/2020).

Kondisinya masih belum sepenuhnya bugar, dan belum bisa bergabung dengan latihan bersama klubnya. Kami harus berhati-hati dan tidak akan mengambil risiko, ujarnya.

Tentunya Martinez sangat berharap Hazard bisa ikut bermain. Namun, dia tampaknya sudah pasrah dengan kondisi fisik sang pemain dan tak berharap banyak. Dia mengaku sudah senang melihat Hazard bersedia bergabung.

Akan sangat ideal jika dia bisa bermain. Jika tidak, kehadirannya saja sudah dibutuhkan oleh semua di dalam skuat. Setelah 10 bulan, dia masih menjadi kapten, tutur Martinez.

Original Source

Topik Menarik

{